Gaya Mewah Sergio Ramos ketika Menghadiri Malam Anugerah FIFA

Gaya Mewah Sergio Ramos ketika Menghadiri Malam Anugerah FIFA

Agen Sbobet

Sergio Ramos turut bersuka cita dengan digelarnya malam anugerah FIFA pada Senin 9 Januari. Digadang-gadang bakal menerima salah satu penghargaan, Ramos bahkan langsung terbang ke Zurich untuk menghadiri event tersebut.

Ramos yang merupakan bek Real Madrid tidak datang sendirian dalam hajatan FIFA. Ia sudah mengabarkan bakal datang sambil menggandeng Rubio Pilar–pacar cantiknya yang berprofesi sebagai presenter televisi.

Menurut laporan Daily Mail, Ramos dan Rubio terbang ke Swiss menggunakan pesawat jet pribadi. Kabar itu tampak benar adanya karena diperkuat dengan foto yang dipajang Ramos di Instagram.

“Perusahaan terbaik dan sebuah tujuan terindah. Bersiap untuk gelar perdana #TheBest” tulis Ramos dalam keterangan foto di Instagram resminya.

Ramos diprediksi bakal mendapat penghargaan sebagai salah satu pemain FifPro World11. Pertimbangan pemberian penghargaan itu tak lepas dari ketangguhan Ramos saat membawa Madrid menjuarai Liga Champions dan meraih trofi Piala Dunia Antarklub.

Selain merayakan kesuksesan dirinya, Ramos juga bakal mendukung langsung rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, yang bakal berkompetisi sebagai pemain terbaik. Mesin gol Los Blancos itu masuk dalam nominasi bersama Lionel Messi dan Antoine Griezmann. (dailymail)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply