Kecurigaan muncul ke Publik

Kecurigaan muncul ke Publik

Agen Sbobet

Kecurigaan muncul ketika hasil perhitungan tiga juri yang menilai jalannya laga Floyd Mayweather Jr melawan Manny Pacquiao muncul dikalangan publik. Ketiga juri yang terdiri dari Glenn Feldman, Burt Clements, Dave Moretti dirasa telah melakukan kesalahan administratif sehingga menimbulkan teori konspirasi bahwa mereka bakal memenangkan The Money –julukan Mayweather.

Ya, dalam lembar penilaian yang tersebar ke publik, terlihat ketiganya sepakat memilih sudut merah sebagai pemenang pertandingan laga terakbar abad ini tersebut. Lucunya, ternyata bukan Mayweather yang duduk di sudut merah, melainkan Pacman –julukan Pacquiao.

Fledman memberikan kemenangan 116-112, Burt Clements 116-112 dan Dave Moretti 118-110. Tentu indikasi itu membuat publik bertanya-tanya, ada apa di balik pertandingan penuh gengsi tersebut? Apalagi, dari jalannya laga Pacman memang terlihat bermain jauh lebih agresif dibanding lawannya tersebut.

Beberapa kali petinju asal Filipina melepaskan pukulan keras ke pertahanan The Pretty Boy –julukan lain Mayweather- sehingga membuatnya agak goyah. Namun, petinju kelahiran Michigan, Amerika Serikat, juga memberikan perlawanan lewat pukulan balik, sehingga tiga juri sepakat memenangkannya.

Sekarang tinggal ditunggu akankah ada tindak lanjut dari pihak terkait mengenai kasus tersebut. Tentu keputusan asli sangat ditunggu pecinta olahraga adu jotos di seluruh dunia .

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply