Abate: Milan Tak Boleh Absen Lagi di Eropa

Abate: Milan Tak Boleh Absen Lagi di Eropa

Agen Sbobet

AC Milan menuju era baru di musim depan. Bek Milan Ignazio Abate menegaskan, timnya tidak boleh sampai gagal lagi untuk tampil di kompetisi Eropa.

Usai mencapai perempatfinal Liga Champions di 2013-14, Rossoneri terpuruk. Di akhir musim itu, Milan bertengger di peringkat kedelapan lalu merosot ke peringkat 10 di musim berikutnya sebelum menuntaskan 2015-16 dengan finis di posisi ketujuh.

Itu artinya, Il Diavolo Rosso bahkan gagal menembus zona Liga Europa, apalagi Liga Champions dalam dua musim beruntun.

Mulai 2016-17, Milan akan dinakhodai oleh Vincenzo Montella. Abate menyerukan bahwa sekarang waktu bagi Milan untuk kembali ke tempat yang seharusnya.

“Kupikir semua orang mesti punya hasrat. Mereka semua memperlihatkan hal itu di awal-awal pusat pelatihan. Kami semua mengakhiri tiga musim yang buruk. Sekarang waktunya untuk bekerja keras,” cetus Abate kepada Milan TV, yang dilansir Football Italia.

“Kami tahu pelatih memilih permainan yang berdasarkan penguasaan bola, tapi hal yang terpenting adalah efektif dan hasrat. Kami mesti memiliki ambisi untuk menciptakan sebuah musim yang hebat, karena kami tidak bisa absen di Eropa untuk semusim lagi.”

“Kami tidak bisa melewatkan target apapun, kami harus mengembangkat keyakinan pada diri sendiri dan percaya kami bisa bertarung untuk titel juara. Seperti yang lainnya, kuharap ini akan menjadi musim yang berbeda. Kami sudah sangat menderita dengan tiga musim terakhir di mana kami tidak berada di papan atas,” lugas pemain internasional Italia ini.

Milan akan memulai musim baru dengan melakoni laga ujicoba melawan klub Prancis Bordeaux pada 16 Juli 2016, sebelum ambil bagian dalam turnamen pramusim International Champions Cup menghadapi Bayern Munich, Liverpool, dan Chelsea.

21 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply