AC Milan Mengaku Mustahil Mendapatkan Gelandang Seharga 2 Triliun

AC Milan Mengaku Mustahil Mendapatkan Gelandang Seharga 2 Triliun

Agen Sbobet

AC Milan diwakili oleh Direktur Tekniknya, Leonardo Araujo, mengaku mustahil untuk mendapatkan gelandang mahal milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

AC Milan memang kerap dikabarkan sebagai peminat berat Sergej Milinkovic-Savic, di samping Juventus dan Manchester United.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut memang mencuri perhatian klub-klub besar Eropa, terlebih dalam penampilannya bersama Lazio musim lalu dan di timnas Serbia pada Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, manajemen Elang Roma juga memagari anak emasnya dengan harga tinggi bila ada klub yang meminati Sergej Milinkovic-Savic.

Terbaru, dilansir BolaSport.com dari laman Mediaset, Lazio kabarnya mematok harga senilai 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah. Uang tersebut terbilang cukup besar bagi seorang gelandang muda, dan diakui oleh petinggi AC Milan.

Leonardo Araujo sebagai direktur teknik AC Milan mengaku bahwa aturan FInancial Fair Play (FFP) dan juga kemampuan klub yang membuat proses penawaran Milinkovic-Savic menjadi mustahil.

“Mengingat adanya Financial Fair Play, kami tidak akan menandatangani gelandang top,” kata Leonardo Araujo saat perkenalan Paolo Maldini sebagai jajaran staf manajemen AC Milan, dikutip BolaSport.com dari Football-Italia.

“Jika kami dapat menemukan cara (legal) untuk melakukan keajaiban dan merekrut pemain yang akan berdampak besar terhadap tim, maka kami akan mencoba untuk melakukannya. Tetapi kita mungkin tidak bisa melakukannya (saat ini),” ujar eks-pemain AC Milan ini.

Leonardo pun mengakui bahwa mendatangkan rekrutan anyarnya, Gonzalo Higuain, saja memerlukan usaha ekstra keras agar klubnya tidak tersandung kasus FFP.

“Kesepakatan yang sudah kami lakukan (untuk Gonzalo Higuain) sudah berdampak besar bagi kami dan tetap dalam aturan, tetapi sangat sulit untuk dilakukan lagi,” kata Leonardo menilai. Leonardo pun tak segan memuji sosok berkebangsaan Serbia tersebut sebagai pemain andal.

Hanya saja, ia kembali mengingatkan bahwa saat ini AC Milan tidak memiliki kemampuan finansial yang kuat untuk mendatangkan Milinkovic-Savic.

“Milinkovic-Savic adalah impian bagi banyak tim, sayangnya saat ini memimpikan pemain yang sangat berharga namun tidak mungkin bagi kami,” kata Leonardo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply