Ada Satu Eks Real Madrid yang Diundang Messi

Ada Satu Eks Real Madrid yang Diundang Messi

Agen Sbobet

Lionel Messi tak punya banyak sahabat baik di luar skuat Barcelona dan timnas Argentina. Itu terbukti dari jumlah tamu undangan yang didominasi dari kedua tim tersebut.

Buktinya, tak ada satupun penggawa Real Madrid termasuk Cristiano Ronaldo yang masuk daftar tamu undangan. Keduanya merupakan rival dalam persaingan gelar pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir.

Dilansir Fox Sport, satu-satunya mantan pemain Madrid yang diundang adalah Angel Di Maria. Winger yang kini berkostum Paris Saint-Germain (PSG) itu memang kompatriotnya di timnas Argentina.

Dua tahun lalu, Messi terlibat kasus penggelapan pajak -sama halnya kasus Ronaldo saat ini- dan berniat untuk meninggalkan Barca. Di Maria sempat membujuk Messi untuk hijrah ke PSG.

PSG bahkan siap menebus klausul pelepasan Messi yang mencapai 250 juta euro (Rp 3,7 triliun). Tak hanya itu, klub kaya raya asal Perancis itu juga siap memberikan gaji Messi sebesar 100 juta euro per tahun (Rp 1,5 triliun).

Sebaliknya, Messi belum lama ini justru menyarankan Barcelona untuk merekrut Di Maria. Pelatih Blaugrana musim lalu, Luis Enrique, dikabarkan sempat mengincar Di Maria.

Seperti diketahui, Messi hanya mengundang 260 tamu pada acara pernikahan yang berlangsung di Hotel City-Center Casino. Sebagian besar yang akan datang adalah rekan setim sekaligus ofisial Barcelona dan timnas Argentina.

Messi bahkan tak mengundang para petinggi Barcelona dan mantan pelatihnya, Luis Enrique. Penyerang 30 tahun itu juga tidak mengundang legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, yang memang kerap menggkritik Messi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply