Adebayor Sesali Keputusan Gabung Palace

Adebayor Sesali Keputusan Gabung Palace

Agen Sbobet

Mantan penyerang Arsenal dan Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor akhirnya angkat bicara kepada media mengenai keputusannya bergabung dengan Crystal Palace.

Striker veteran kebangsaan Togo tersebut mengakui bahwa dirinya sangat menyesali keputusan bergabung dengan klub asal London tersebut pada bulan Januari tahun 2016 silam.

Pada saat itu, tercatat dirinya hanya mampu berhasil mencetak satu gol dari total 15 laga yang dijalaninya, dan menyetujui tawaran bergabung dari Alan Pardew ia akui sebagai keputusan terburuk di sepanjang karirnya.

Berbicara kepada media mengenai momen dirinya bergabung dengan The Eagles, Adebayor pun menyatakan, “Saya sungguh menikmati momen karir saya selama berada di Inggris.

“Beberapa klub hebat sempat menjadi tempat saya melanjutkan karir selama di Inggris, seperti Arsenal dan Tottenham, namun salah satu klub yang saya sesali adalah Crystal Palace.

“Saya memutuskan bergabung dengan Palace karena desakan pihak-pihak terdekat. Mereka menyatakan, saya harus segera bermain kembali, dan sungguh saya terlalu tergesa-gesa pada saat itu.”

Saat ini, Adebayor diketahui bermain untuk salah satu klub di liga Turki, Basaksehir dan pada musim 2016-2017 lalu ia berhasil mencetak enam gol, dari total 11 pertandingan yang dilalui.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply