Agen Klaim City Sudah Kirim Tawaran untuk Jorginho

Agen Klaim City Sudah Kirim Tawaran untuk Jorginho

Agen Sbobet

Gelandang Napoli, Jorginho, semakin dekat untuk bergabung dengan Manchester City pada musim panas ini. Itu setelah agen sang pemain mengklaim jika tawaran transfer dari The Sky Blues telah diserahkan kepada pihak i Partenopei.

Pemain internasional Italia kelahiran Brasil itu memang sangat ingin bergabung dengan klub juara Liga Premier Inggris tersebut pada bursa transfer musim panas ini, meski Liverpool, Arsenal dan Chelsea, juga dikatakan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Laporan Calcio Napoli 24 pada hari Rabu (30/5) menyatakan bahwa Manchester City telah menyetujui kesepakatan dengan pemain berusia 26 tahun itu, yang bisa menghabiskan biaya kontrak sebesar € 50 juta.

Sementara itu, agen Jorginho, Joao Santos, mengklaim jika The Sky Blues telah mengirim tawaran kepada Napoli atas kliennya tersebut. Dia kemudian mengatakan jika i Partenopei akan sulit untuk menolak tawaran tersebut.

“Saya tahu bahwa tawaran untuk Napoli telah tiba dari Manchester City,” kata Santos kepada Tuttomercatoweb. “Kami menunggu tanggapan mereka. Saya tidak berpikir bahwa mereka akan menolak tawaran tersebut. Jika Napoli menemukan kesepakatan dengan City, kami akan menilai semuanya.”

“Jelas, tawaran Manchester City akan sangat disambut oleh kami, dan kesempatan itu tidak mungkin akan kami tolak. City adalah salah satu tim hebat di dunia pada saat ini, dan mereka juga mempunyai pelatih yang menjadi salah satu yang terbaik di Eropa,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply