Agen Sebut Marek Hamsik Tidak Akan Gabung Chelsea

Agen Sebut Marek Hamsik Tidak Akan Gabung Chelsea

Agen Sbobet

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain Napoli, Marek Hamsik, terus dikabarkan bakal merapat ke klub London, Chelsea, pada musim panas nanti. Tidak hanya Hamsik, pelatih kepala mereka, Maurizio Sarri, juga sering dikaitkan dengan Chelsea.

Itu setelah Napoli hampir dipastikan gagal merebut Scudetto dari Juventus di musim ini. Terlebih, mengingat bahwa saat kompetisi Serie A hanya menyisakan dua laga, Napoli justru masih tertinggal 6 poin dari Juventus.

Napoli bisa dibilang butuh keajaiban untuk bisa memenangkan Scudetto musim ini. Pasalnya, meski Juventus kalah di dua pertandingan tersisa, mereka masih memiliki peluang yang sangat besar untuk mengangkat trofi Serie A ketujuh kalinya secara beruntun, dengan keunggulan selisih gol, mengingat sejauh ini Bianconeri surplus 61 gol, sedangkan Napoli hanya surplus 45 gol.

Akan tetapi, agen Hamsik, Martin Petras, menepis rumor tersebut. Ia menyebutkan bahwa Hamsik tidak akan terpengaruh oleh kegagalan Napoli untuk menjadi juara Serie A di musim ini, dan ia masih akan tetap bertahan pada musim depan.

“Saya kira tidak (pindah ke Chelsea). Saya kira normal kalau sekarang sering berbicara tentang bursa transfer,” kata Petras.

“Dia masih berusaha untuk menyatukan tim. Ada keinginan untuk memulai lagi tahun depan (bersama Napoli) dan memenangkan Scudetto.

“Sarri? Saya tidak tahu ada berapa orang yang ingin meninggalkan Napoli. Namun yang pasti adalah, masa depan Sarri harus segera diklarifikasi,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply