Akan Comeback di 2019, Wenger Takkan Melatih di Inggris

Akan Comeback di 2019, Wenger Takkan Melatih di Inggris

Agen Sbobet

Manajer kawakan Arsene Wenger memastikan akan kembali melatih pada awal tahun depan. Tujuan Wenger belum diketahui, namun yang pasti dia tak akan ke Inggris.

Saat ini Wenger belum lagi melatih setelah meninggalkan Arsenal, klub yang dilatihnya selama 22 tahun. Bersama manajer Prancis itu, The Gunners memenangi tiga titel liga, dan tujuh Piala FA, serta menciptakan skuat invincible Arsenal yang belum bisa disamai tim manapun.

Di masa lowongnya, Wenger mengaku menerima banyak tawaran dari seluruh penjuru dunia. Beberapa di antaranya adalah tawaran melatih tim nasional, asosiasi, hingga klub Jepang bahkan sempat dikaitkan dengan Bayern Munich, Real Madrid maupun Paris St. Germain.

Masih ada dua bulan bagi Wenger untuk pikir-pikir. Tapi bagaimanapun, Wenger tidak mungkin melatih rival domestik Arsenal.

“Kemungkinan besar di awal 2019 (kembali melatih),” ungkap pria berusia 69 tahun itu kepada Sky Sports. “Saat ini saya sedang menikmati istirahat dan menonton banyak pertandingan sepakbola. Saya sedang berada di Wembley, tempat saya memimpin banyak laga dan memiliki kenangan indah. Jelas saya merindukan itu.”

“Saya berkali-kali bilang hal terbaik adalah tidak kembali ke Inggris, karena saya menghabiskan waktu yang panjang dengan klub yang sama di sini. Akan sangat aneh jika saya pergi ke klub lain,” jelas Wenger.

“Tapi, untuk saat ini saya tak bisa mengatakan (tentang masa depan) karena juga belum mengetahuinya. Saya tak tahu akan kemana. Saya pasti akan ke suatu tempat tapi belum tahu tujuannya,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply