Akhir Perjalanan Wesley Sneijder di Timnas Belanda

Akhir Perjalanan Wesley Sneijder di Timnas Belanda

Agen Sbobet

Wesley Sneijder melakoni laga terakhirnya bersama Timnas Belanda dengan melawan Peru. Pertandingan tersebut berakhir dengan manis, lantaran Belanda berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Sneijder membantu Belanda mencapai babak final Piala Dunia 2010, dengan membuat 134 penampilan untuk tim Oranje. Dan di penampilan terakhirnya di John Cruyff Arena telah mendapatkan sambutan meriah dari para penggemar.

“Saya menikmati setiap detik di lapangan,” kata Sneijder setelah pertandingan. “Saya tahu sekarang semuanya sudah berakhir. Tapi saya juga sangat senang memiliki kesempatan untuk menunjukkan diri saya sekali lagi. Saya bisa mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang luar biasa ini.”

Dan di pertandingan tersebut, Memphis Depay mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan timnas Belanda di kandang sendiri, dan Sneijder memberikan pujian untuk pemain depan Lyon tersebut. Ditanya siapa yang akan menggantikannya di ruang ganti, Sneijder menjawab: “Secara simbolis saya menyerahkan baju saya ke Depay.

“Dia mendapatkan seragam Belanda terakhir saya. Dia menunjukkan kepada semua orang betapa bagusnya dia saat ini. Saya harap dia terus seperti ini. Kami akan menikmatinya di tim Belanda,” tukasnya.

Saat ini, Wesley Sneijder masih memperkuat salah satu klub asal Qatar, Al-Gharafa. Sebelum berlabuh ke Qatar, ia pernah memperkuat Ajak, Real Madrid dan Inter Milan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply