Alasan Courtois Absen di Laga Real Madrid vs Girona

Alasan Courtois Absen di Laga Real Madrid vs Girona

Agen Sbobet

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menerangkan alasan penandatanganan musim panas, Thibaut Courtois, belum menampilkan debutnya di ibukota Spanyol.

Courtois direkrut dari klub Liga Premier Inggris, Chelsea, dengan mahar sebesar 35 juta Pounds untuk bergabung dengan juara Eropa, Los Blancos. Akan tetapi pemain asal Belgia itu hanya duduk di bangku cadangan dalam kemenangan Real dengan skor 4-1 atas Girona pada Senin (27/8) dini hari WIB. Itu karena Lopetegui lebih memilih untuk memainkan Keylor Navas.

Mantan pelatih Porto itu lebih suka menggunakan Navas daripada Courtois di laga pembuka La Liga Madrid melawan Getafe. Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu juga hanya menyaksikan dari tribun saat tim barunya kalah dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa pada 15 Agustus lalu.

Membahas ketidakhadiran Courtois demi memainkan Navas, Lopetegui mengatakan kepada wartawan: “Ini bukan situasi yang mudah dimengerti, tetapi cukup sederhana untuk dijelaskan.

“Saya punya beberapa opsi bagus di posisi penjaga gawang, dan tidak ada masalah di area itu. Kami akan memutuskan apa yang terbaik untuk setiap pertandingan.

“Keylor mendapat persetujuan hari ini, dan melakukannya dengan sangat baik. Ada kompetisi hebat, dan itu membuat kami lebih kuat di posisi penjaga gawang.

“Saya punya beberapa pemikiran di benak saya, tetapi saya tidak akan membaginya. Selama musim ini, saya akan mencari solusi untuk menyelesaikan tantangan berikutnya,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply