Alasan Guardiola Tak Berbuat Banyak di Bursa Transfer

Alasan Guardiola Tak Berbuat Banyak di Bursa Transfer

Agen Sbobet

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa kurangnya kegiatan transfer timnya di musim panas ini, karena The Sky Blues tidak bisa belanja besar-besaran terus menerus di setiap bursa transfer.

Jika dibandingkan dengan musim panas tahun lalu, Manchester City bisa dibilang cukup pasif. Mereka hanya mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City. Meski hanya belanja sedikit, namun Guardiola menegaskan bahwa skuatnya akan tetap baik-baik saja.

“Kami yakin kami memiliki skuat yang bagus,” kata Guardiola. “Saya katakan berkali-kali, kita tidak bisa menghabiskan setiap musim seperti apa yang kita habiskan musim lalu.

“Kami memutuskan untuk menghabiskan, karena kami harus menghabiskan, karena kami memiliki tujuh, delapan pemain lebih dari usia 31 tahun.

“Saya sangat senang dengan tim dari musim lalu, saya katakan mungkin satu pemain lagi, mungkin dua. Hal lain, kita tidak memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan, itulah kebenarannya.

“Kami tidak bisa menghabiskan lebih dari yang telah kami lakukan musim ini. Mungkin musim depan kami akan pergi ke jendela transfer sedikit lebih aktif. Kami telah menghabiskan banyak uang untuk pemain muda dan muda untuk musim berikutnya,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply