Alasan Mourinho Tolak Kedatangan Ronaldo di MU

Alasan Mourinho Tolak Kedatangan Ronaldo di MU

Agen Sbobet

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United sempat disebut-sebut ingin mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Itu setelah Setan Merah gagal mendapatkan trofi pada musim lalu, di mana mereka membutuhkan sosok Ronaldo untuk memenuhi ambisi mereka. Namun, sangat disayangkan, pemain asal Portugal itu tidak kembali ke United. Ronaldo memutuskan untuk bergabung ke Juventus dengan mahar sekitar 100 juta Euro dari Real Madrid.

Kabarnya, keputusan Manchester United untuk tidak mendatangkan Ronaldo adalah karena mendapatkan penolakan dari sang pelatih, Jose Mourinho. Menurut laporan dari The Mirror, pelatih asal Portugal itu tidak ingin Dewan Klub menghamburkan uang sebesar 90 juta Pounds hanya untuk mendatangkan Ronaldo.

Mourinho justru ingin Manchester United lebih fokus untuk memperkuat lini pertahanan saja dengan membeli beberapa bek did bursa transfer musim panas tahun ini, daripada memboyong Ronaldo ke Old Trafford.

Pada musim panas lalu, Mourinho memang mengincar bek-bek ternama seperti Jerome Boateng, Harry Maguire dan Diego Godin. Namun sangat disayangkan, dari nama-nama tersebut tidak ada satu pun pemain yang bisa didatangkan Mourinho hingga waktu bursa transfer di Inggris ditutup.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply