Alexander-Arnold: Sergio Ramos Musuh, tapi…

Alexander-Arnold: Sergio Ramos Musuh, tapi…

Agen Sbobet

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengatakan bahwa dirinya akan tetap menghormati Sergio Ramos, meskipun kapten Real Madrid itu sudah dianggap musuh The Reds, setelah insiden final Liga Champions pada akhir musim lalu.

Seperti diketahui, dalam laga yang dihelat di Kiev, Ukraina pada akhir Mei lalu itu, Ramos terlibat dalam insiden berduel bola dengan striker andalan Liverpool, Mohamed Salah.

Akibatnya, bintang Mesir itu harus keluar dari lapangan karena cedera bahu, setelah hanya bermain 31 menit. Tanpa bintang andalannya tersebut, Liverpool harus menelan kekalahan dengan skor 3-1 dari Real Madrid.

Hal itu membuat penggemar The Reds masih dendam dengan Ramos. Meski begitu, Alexander-Arnold mengaku bahwa dirinya akan tetap menghormati Ramos, sembari memuji bek tersebut sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia.

“Anda harus menghormati Ramos, bahkan jika dia adalah musuh di Final Liga Champions,” kata Alexander-Arnold.

“Setiap orang memiliki cara mereka melakukan sesuatu, tetapi dia telah menunjukkan bahwa dia adalah pemenang, dan telah selama sepuluh tahun. Apa yang telah dilakukannya telah berhasil baginya dan timnya.

“Untuk memenangkan tiga trofi Liga Champions berturut-turut membutuhkan waktu. Anda tidak melakukannya hanya dengan pemain biasa. Dia telah menunjukkan mengapa dia mungkin merupakan bek tengah terbaik dan paling konsisten di dunia,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply