Alisson Becker Ingin Fokus di AS Roma

Alisson Becker Ingin Fokus di AS Roma

Agen Sbobet

Target transfer Liverpool, Alisson Becker, mulai membicarakan masa depannya di AS Roma, namun bersikeras bahwa dia akan tetap fokus untuk bermain dengan baik bersama raksasa Serie A itu.

Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Alisson, di mana Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga diyakini telah mempertimbangkan untuk mengontraknya, ketika bursa transfer dibuka pada musim panas nanti.

Alisson sendiri tidak mau memberi jawaban pasti ketika ditanya tentang masa depannya, dan ia mengakui bahwa dia senang mendengar bahwa beberapa klub kelas atas Eropa tertarik untuk mengontraknya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Alisson kepada Gazzetta dello Sport ketika ditanya tentang masa depannya. “Saya mengatakan itu bukan masalah apa yang saya inginkan, saya tahu nilai saya dan apa yang saya bawa ke tim, tetapi apa yang akan terjadi musim depan, kami dapat meninggalkan itu untuk nanti.”

“Saya di sini dan agar bermain dengan baik saya harus fokus pada Roma. Bahkan ketika saya di Internacional, saya bernegosiasi dengan Roma, tetapi saya bermain dengan baik.

“Saya bermain dengan enam bulan di sana dengan kontrak yang ditandatangani dengan Giallorossi, tetapi saya memenangkan yang sama,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply