Alisson Bertahan karena AS Roma Capai Semifinal UCL

Alisson Bertahan karena AS Roma Capai Semifinal UCL

Agen Sbobet

Target transfer Liverpool, Alisson Becker bisa bertahan di AS Roma karena tim asuhan Eusebio Di Francesco mencapai semifinal Liga Champions musim 2017/2018. Demikianlah pendapat dari jurnalis Italia, Paolo Bargiggia.

Alisson telah muncul sebagai salah satu target transfer teratas Liverpool di musim panas ini. Kebutuhan The Reds untuk merekrut kiper baru semakin terlihat ketika kipernya, Loris Karius melakukan kesalahan fatal di pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid.

Kala itu, Karius melakukan blunder saat melempar bola, yang bisa dikonversi oleh Karim Benzema menjadi gol yang pembuka Los Blancos. Kemudian kiper tersebut juga gagal menangani tembakan jarak jauh Gareth Bale secara sempurna, di mana gol itu memastikan kemenangan Real Madrid.

Di sisi lain, Bargiggia yang bekerja untuk Premium Sport Italia, mengungkapkan bahwa AS Roma berada dalam posisi yang baik untuk mempertahankan Alisson, karena posisi yang mereka capai di Liga Champions musim 2017/2018.

“Roma melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya,” kata Bargiggia kepada RMC Sport. “Dan juga karena setelah semifinal Liga Champions, mereka lebih kuat secara ekonomi.”

Alisson diperkirakan menjadi kiper termahal di dunia, apabila Liverpool memaksa untuk merekrutnya dari I Giallorossi, karena sang kiper dipatok dengan harga sebesar 79 juta Pounds.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply