Allegri Tak Pikirkan Masa Depannya di Juve

Allegri Tak Pikirkan Masa Depannya di Juve

Agen Sbobet

Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa dia tidak memikirkan masa depannya sebagai pelatih kepala Juventus.

Allegri menyaksikan kemenangan Juve atas AC Milan dengan skor 4-0 di babak final Coppa Italia, pada hari Kamis (10/5) dini hari WIB. Kemenangan ini memastikan membuat Juve memenangkan Coppa Italia keempat berturut-turut. Sementara itu, Juventus juga berada di jalur untuk memenangkan Scudetto ketujuh mereka secara beruntun, yang akan menjadi Scudetto keempat beruntun Allegri di Turin.

Oleh karena itu, Allegri yang terikat kontrak dengan Bianconeri hingga 2020 mentadang, lebih suka fokus pada kesempatan kemenangan lain bagi Juventus, di tengah spekulasi yang sedang berlangsung.

“Saya tidak memikirkan masa depan saya di Juve. Saya memiliki kontrak dengan Juventus, dan seperti yang kami lakukan setiap tahun di akhir musim, kami akan bertemu untuk membahas masa depan klub,” kata Allegri itu kepada wartawan.

“Setiap tahun Juventus berhasil membangun kelompok pemain yang sangat kompetitif dengan tujuan untuk terus menang.

“Ketika Anda duduk berbicara, Anda perlu kejelasan gagasan untuk menganalisis apa yang berhasil, dan di mana Anda perlu meningkatkan keberhasilan itu. Kami akan melakukan ini dengan manajemen Juventus.

“Saya bekerja untuk salah satu klub terbaik di dunia, kami meraih kemenangan penting setiap tahun demi tahun, dan selalu sulit untuk mencapainya,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply