Alvaro Morata Bidikan Berikutnya Manchester United

Alvaro Morata Bidikan Berikutnya Manchester United

Agen Sbobet

Manchester United terus memperkuat radar klub tersebut untuk berburu pemain bintang. Setan Merah pun disebut-sebut mulai mengarahkan bidikan baru mereka setelah dikabarkan melepas striker fenonemal Zlatan Ibrahimovic lantaran cedera.

Adalah bomber Real Madrid, Alvaro Morata, yang kini menjadi target ManUtd untuk direkrut ke klub tersebut. Seperti dilansir dari Manchester Evening News, manajer Setan Merah Jose Mourinho bahkan sudah menyampaikan isyarat sosok pengganti Ibrahimovic ada pada Morata.

Mourinho pun dikabarkan menyiapkan tim yang dipimpin Wakil Presiden MU, Ed Woodwards, untuk melobi Real Madrid melepas pemainnya itu.

Sebelumnya, Morata memang sempat menyampaikan niatnya hengkang dari Madrid karena ia merasa tidak puas tak bermain sepenuhnya di klub tersebut. Ia harus berbagi menit bermain dengan Karim Benzema.

Kabar keinginan Morata itu kian santer karena ia sudah menghapus Real Madrid sebagai klub yang dibelanya di dalam biodata akun Instagramnya itu.

Media Spanyol, Marca juga menyebut kabar bahwa bakal ada negosiasi antara pihak MU dan Real Madrid untuk meminang Morata ke Old Trafford.

Marca bahkan secara gamblang melaporkan nilai pelepasan Morata yang diminta MU. Totalnya sebesar 90 juta euro jika Setan Merah ingin mengambil pemain tersebut. Media itu pun memperkirakan kisaran angka yang bisa disetujui kemungkinan 70 juta euro.

Marca pun menyebut Morata bakal jadi pemain Spanyol dengan nilai transfer termahal sepanjang sejarah jika MU setuju membayar 70 juta euro kepada Madrid.

Sejauh ini pemain Spanyol dengan rekor transfer termahal masih dipegang pemain Chelsea Fernando Torres yang dibeli sebesar 58,5 juta euro dari Liverpool.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply