Amankan Jasa Rashford, MU Siap Beri Kenaikan Gaji

Amankan Jasa Rashford, MU Siap Beri Kenaikan Gaji

Agen Sbobet

Demi mengamankan jasa Marcus Rashford untuk kompetisi musim-musim mendatang, Manchester United dikabarkan siap menaikkan gaji pemain muda tersebut.

Pemain berusia 20 tahun itu hanya bermain sebagai starter di 16 pertandingan Liga Premier Inggris musim ini, dengan sebagian besar waktu bermainnya datang sebagai pemain pengganti.

Sebelumnya, menurut Daily Mirror Rashford telah menyatakan kepada rekan-rekan setimnya bahwa ia tidak bahagia. Hal itu karena ia semakin jarang mendapatkan kesempatan bermain, sejak klub tersebut mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal di bulan januari lalu. Kabar ini tentunya membuat hierarki Manchester United khawatir mendengar kabar tersebut.

Sebagai respon dari ungkapan Rashford, penyerang timnas Inggris itu akan ditawari kontrak baru oleh dewan MU, di mana kontrak itu akan membuat gaji mingguanya yang sebelumnya sebesar 60.000 Pounds naik menjadi 100.000 Pounds. Kontrak tersebut tentunya bertujuan untuk membuat Rashford betah di Old Trafford, dan mengabaikan tawaran yang ia dapat dari tim-tim lain.

Rashford, yang merupakan produk dari akademi MU, telah mencatatkan 121 penampilan untuk tim senior klub. Selama 121 penampilan itu, ia telah mencetak 31 gol dan mencatatan 17 assists.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply