Ambisi Browning Bersama Everton Di Musim Depan

Ambisi Browning Bersama Everton Di Musim Depan

Agen Sbobet

Sosok Tyias Browning sempat mencuri perhatian publik Goodison Park dengan talentanya yang sangat spesial di dua musim yang lalu, dan saat ini ia pun berambisi untuk bisa kembali mendapatkan kesempatan unjuk kapasitasnya bersama Everton pada musim depan.

Pemain bertahan berusia 23 tahun tersebut diketahui sempat kehilangan kesempatannya untuk menjadi bagian dari skuad utama The Toffees dengan cedera parah yang dialaminya.

Dan pada musim lalu, saat ia memutuskan untuk bermain bersama Preston North End sebagai pemain pinjaman, ia pun kembali mengalami nasib yang kurang beruntung, dan harus kembali mengalami cedera dan lebih banyak menepi dari lapangan hijau.

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat pemain kebangsaan Inggris tersebut untuk menata kembali karirnya yang sempat meredup dalam kurun waktu dua musim terakhir dan ia pun berambisi untuk bisa kembali ke dalam skuad utama Everton pada musim depan.

Berbicara kepada media mengenai beberapa hal yang ingin ia persiapkan untuk meyakinkan Ronald Koeman bahwa dirinya layak untuk berada di dalam skuad utama The Toffees, Browning pun menyatakan, “Saya telah menjalani masa-masa yang cukup sulit, dan bagi diri saya saat ini tidak ada waktu untuk berlibur karena saya harus mempersiapkan diri.

“Keinginan saya untuk musim depan adalah bisa kembali ke dalam skuad utama Everton, dan saya harus menjalani persiapan yang lebih awal karena saya telah mendapatkan banyak waktu untuk beristirahat selama menjalani proses pemulihan cedera.

“Saya akan mencoba untuk bisa mencapai level kebugaran maksimal sebelum kegiatan pra-musim akan berlangsung. Karena momentum akan sangat penting bagi diri saya, untuk memulai musim yang baru dan mencoba mempertahankan momentum tersebut di sepanjang musim.”

Browning diketahui merupakan produk lokal akademi sepak bola Everton, yang berhasil menembus tim utama pada musim 2014-2015 silam, dan saat ini Ronald Koeman sungguh membutuhkan sosok pemain yang bisa ia andalkan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Seamus Coleman di posisi bek kanan.

Keahlian Browning yang mampu bermain sebagai bek sayap maupun sebagai bek tengah mungkin bisa menjadi solusi yang paling ideal bagi kegundahan Koeman untuk mencari sosok pemain pengganti di sektor pertahanan tim utamanya pada musim depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply