Angel Di Maria Akan Gabung Atletico Madrid?

Angel Di Maria Akan Gabung Atletico Madrid?

Agen Sbobet

Menurut Siaran Radio Spanyol, El Larguero, agen dari pemain sayap Paris Saint-Germain, Angel di Maria, sedang dalam pembicaraan dengan pihak Atletico Madrid untuk membicarakan kepindahannya di musim panas ini.

Di Maria telah sangat terkait dengan kepindahanya dari PSG dalam 12 bulan terakhir, terutama setelah kedatangan Neymar di Parc des Princes. Dia bahkan nyaris bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu.

Namun, skuat Ernesto Valverde tampaknya telah mendinginkan minat mereka untuk pemain internasional Argentina tersebut, namun sekarang Atletico tertarik untuk membawa Di Maria kembali ke Spanyol musim panas ini.

Atletico ingin mempertahankan Antoine Griezmann, namun mereka tetap bersiap-siap untuk mencari solusi dengan menetapkan Di Maria sebagai pengganti potensial.

Sebelumnya, Di Maria telah menghabiskan empat tahun di Real Madrid, sebelum pergi untuk bergabung dengan Manchester United pada tahun 2014. Namun, agennya kini dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan rival sekota, Atletico Madrid.

Pemain berusia 30 tahun itu telah membuat 29 penampilan di Ligue 1 musim ini, tetapi itu karena Neymar mengalami cedera sejak akhir bulan Februari. Dan Di Maria diperkirakan akan kembali menjadi pemain pengganti ketika Neymar kembali pulih secara penuh, karena itu dia harus pergi untuk mencari waktu bermain secara reguler.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply