Angel Di Maria Beri Lampu Hijau Kepada Juventus

Angel Di Maria Beri Lampu Hijau Kepada Juventus

Agen Sbobet

Peluang Juventus untuk memboyong pemain sayap Paris Saint-Germain (PSG) Angel di Maria sangat terbuka. Pemain internasional Argentina itu mengisyaratkan bahwa dia bisa meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini.

Tuttosport sebelumnya mengklaim bahwa Juve mengejar mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu, dan rekan setimnya di PSG, Thomas Meunier, untuk diboyong pada musim panas ini.

Menanggapi laporan tersebut, Di Maria mengakui kalau dirinya berpeluang pergi untuk membuka jalan bagi pemain baru yang lebih segar masuk ke Parc des Princes.

“Sepak bola adalah pertandingan yang aneh (dalam tanda kutip),” kata pemain berusia 30 tahun itu kepada France Football.

“Saya senang di sini, tetapi klub juga perlu menandatangani pemain baru. Dan untuk melakukan ini, harus ada pemain yang dijual. Itu bukan keputusan saya, tapi itu adalah hak klub. Untuk saat ini, saya tenang-tenang saja.”

“Yang paling penting adalah terus menandatangani pemain hebat, yang ingin memenangkan sesuatu atau sudah memenangkan sesuatu dan berpengalaman, sisanya akan datang sendiri,” ungkapnya.

Tuttosport melaporkan PSG akan melepas Di Maria dan Thomas Meunier di bursa transfer mendatang, sebagai bagian dari rencana klub itu untuk mendatangkan pemain baru.

Meunier yang menjadi bek kanan pilihan pertama di Timnas Belgia pada Piala Dunia, telah kehilangan posisinya di PSG sejak masuknya Dani Alves pada musim panas lalu.

Sementara Di Maria yang masuk dalam radar Juventus dan Inter Milan musim panas lalu, hanya memiliki satu tahun lagi tersisa di masa kontraknya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply