Antonio Valencia Tak Butuh Puja-puji

Antonio Valencia Tak Butuh Puja-puji

Agen Sbobet

Penampilan bagus bek kanan Manchester United Antonio Valencia di awal musim ini mendapat pujian tinggi. Namun, Valencia cuma menginginkan sukses MU.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu menjadi salah satu pemain terpenting dalam laju positif ‘Setan Merah’ di 2016-17. Setelah mencetak satu assist dalam kemenangan MU atas Leicester City di Community Shield, Valencia ikut andil dalam terciptanya gol Wayne Rooney ke gawang Bournemouth.

Tidak hanya sampai di situ, Valencia kembali tampil oke saat MU mengalahkan Southampton 2-0. Penampilan tersebut membuat gelandang MU Ander Herrera memuji Valencia sebagai bek kanan terbaik di dunia bersama Dani Alves [Juventus].

“Well, aku bersyukur Ander mengatakan demikian tapi apa yang coba kulakukan ialah hanya bekerja keras setiap dalam latihan,” ungkap pemain internasional Ekuador ini kepada MUTV. “Aku ingin memakai seragam United, tim yang kucintai.”

“Aku selalu ingin memberi segalanya untuk tim ini. Aku tidak tertarik dengan penghargaan diri seperti itu, tidak sama sekali. Memang senang kalau Ander mengatakan begitu, tapi aku cuma ingin bekerja keras.”

Valencia mensyukuri kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer baru. Menurut dia, Mourinho sudah memberikan kepercayaan diri lagi kepada tim.

“Kupikirdia sudah benar-benar mendongkrak kepercayaan diri tim dan bisa melihat di sana, di atas lapangan. “Segalanya terasa percaya diri, semua orang menginginkan bolanya dan itu adalah sebuah pertandingan yang sangat baik.”

“Semua orang berlari kencang, memperlihatkan pergerakan bagus, dan membaca pergerakan kami dan membangun permainan, itu juga penting. Nasihatnya sama untuk seluruh tim, selalu menang dan selalu memiliki mentalitas juara. Mudah-mudahan kami bisa berlanjut dengan gaya yang sama.”

40 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply