Arsenal Butuh Messi untuk Rebut Gelar EPL

Arsenal Butuh Messi untuk Rebut Gelar EPL

Agen Sbobet

Manajer baru Arsenal harus merekrut Lionel Messi untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris. Hal itu menurut pakar sepak bola Sky Sports, Paul Merson.

Arsenal sedang mencari manajer baru untuk menggantikan Arsene Wenger, yang akan pergi setelah mengelola klub tersebut selama 22 tahun.

Menyusul kekalahan dengan skor 3-1 dari Leicester, Wenger mengatakan bahwa The Gunners butuh tiga pemain lagi untuk menjadi kandidat juara EPL musim depan.

Akan tetapi, Merson tidak setuju dengan pernyataan itu, dan ia mengatakan bahwa hal itu benar, jika salah satu dari tiga pemain yang dimaksud adalah Messi. “Itu sebabnya dia sedang dalam perjalanan ke luar. Dia menikam manajer lain dari belakang (dengan pernyataan itu),” kata Merson.

“Siapa pun manajer yang datang, Anda membutuhkan lebih dari tiga pemain baru. Kecuali ketiga pemain itu adalah Lionel Messi dan beberapa pemain lainnya. Ada banyak perubahan yang diperlukan.

“Jabatan di Arsenal adalah salah satu pekerjaan tersulit selama tiga tahun terakhir. Itu adalah pekerjaan hebat tiga, empat tahun lalu. Sekarang ini pekerjaan yang sulit. Itu masih pekerjaan yang bagus, tapi itu pekerjaan yang sulit. Anda datang ke sana, Anda harus segera mendapatkan empat posisi teratas.

“Anda harus mengejar Tottenham, yang merupakan keharusan sekarang untuk finis di atas Tottenham. Itu merupakan banyak pekerjaan,” tutup pakar sepak bola itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply