Arsenal dan MU Bersaing untuk Dapatkan Bek Monaco

Arsenal dan MU Bersaing untuk Dapatkan Bek Monaco

Agen Sbobet

Manchester United dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrut salah satu bek AS Monaco, Djibril Sidibe, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sidibe berhasil membantu Prancis untuk memenangkan Piala Dunia edisi tahun ini, usai mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2. Meski hanya tampil satu kali pada turnamen tersebut, namun Sidibe tetap tidak sepi peminat. Sejauh ini, ada tiga klub yang tertarik untuk mengamankan jasanya, yakni Atletico Madrid, Arsenal dan manchester United.

Namun kabarnya, hingga saat ini Atletico masih belum melakukan gerakan yang nyata. Media Prancis, L’Equipe, melaporkan bahwa kurangnya kemajuan memberikan penawaran untuk klub Spanyol itu, telah memberi kesempatan kepada United dan Arsenal, yang sedang mempertimbangkan pendekatan untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kedua klub di Liga Premier Inggris tersebut telah menandatangani bek sayap baru di musim panas ini, dengan United menandatangani Diogo Dalot dan Arsenal menggaet Stephan Lichtsteiner dengan status bebas transfer.

Namun, bos United, Jose Mourinho masih mencari pemain baru untuk memperkuat lini pertahanan skuatnya. Sementara manajer baru Arsenal, Unai Emery, menolak untuk mengesampingkan kemungkinan menyelesaikan penandatanganan keenam mereka di bursa transfer musim panas ini jika ada peluang bagus.

Jika Sidibe memutuskan untuk bermain di Stadion Emirates maka itu bisa membuka pintu bagi Hector Bellerin untuk pergi, meskipun pemain asal Spanyol itu mengatakan bahwa dia akan tetap berada di klub pada awal musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply