Arsenal Sedang Sulit Menang atas Liverpool

Arsenal Sedang Sulit Menang atas Liverpool

Agen Sbobet

Liga Inggris akhir pekan ini akan dipanaskan duel antara Arsenal dan Liverpool. Seperti apa catatan head to head kedua tim?

Arsenal akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB.

Di klasemen saat ini, Liverpool unggul dengan 26 poin di peringkat kedua. The Reds juga menjadi salah satu dari tiga tim yang belum terkalahkan dalam 10 pertandingan yang sudah dimainkan.

Sementara itu, Arsenal ada di urutan keempat klasemen. Mereka tertinggal empat angka dari Liverpool.

Memberi Liverpool kekalahan pertama akan jadi misi yang tak mudah untuk Arsenal. Sebab Arsenal sudah cukup lama tidak menang atas Liverpool di Liga Inggris.

Dalam enam pertemuan terakhir di Liga, Arsenal sama sekali tidak mencatat kemenangan atas Liverpool. Mereka meraih tiga hasil imbang dan tiga kali kalah.

Kemenangan terakhir Arsenal atas Liverpool dicatat pada April 2014. Saat itu Arsenal menang telak 4-1 atas Liverpool di Emirates.

Sementara itu, Liverpool punya catatan kurang oke di Emirates. Mereka cuma menang dua kali dalam 18 lawatan terakhir ke markas Arsenal di liga. Meski demikian, dua kemenangan tersebut dicatat dalam enam laga tandang terakhir.

Mampukah Arsenal menghentikan tren buruknya atas Liverpool? Atau Liverpool yang akan menjaga catatan tak terkalahkannya?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply