AS Monaco Mau Boyong Bek Chelsea David Luiz

AS Monaco Mau Boyong Bek Chelsea David Luiz

Agen Sbobet

Bek asal Brasil David Luiz berpeluang kembali merumput di Ligue 1 Prancis. Hal itu terjadi seiring adanya keinginan dari klub AS Monaco yang siap memboyongnya pada musim panas ini.

The Sun melaporkan David Luiz sudah tak punya masa depan menjanjikan di Stamford Bridge menyusul ketidakharmonisan hubungan dia dengan manajer Antonio Conte.

Bek tengah berusia 31 tahun ini hanya sembilan kali tampil sebagai starter di Liga Primer sepanjang musim ini, dengan penampilan terakhirnya terjadi dalam kekalahan 4-1 di kandang Watford pada awal Februari lalu.

Antonio Conte hampir bisa dipastikan ingin menguangkan David Luiz pada bursa transfer musim panas ini jika ia tetap dipercayakan membesut The Blues musim depan.

Dan kini klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco bersiap menawarkan tempat dalam skuadnya bagi David Luiz jika si pemain memutuskan untuk pergi usai musim ini.

Klub Prancis itu sudah menunjuk mantan direktur teknik Chelsea Michael Emenalo pada bulan November lalu dan siap untuk memperkuat skuad juara liga Prancis 2016-17 dengan mendatangkan sejumlah bintang Chelsea di musim panas ini.

Jika jadi bergabung dengan Monaco nanti, maka David Luiz untuk kedua kalinya kembali berkiprah di Ligue 1 Prancis setelah dia memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) pada 2014 hingga 2016 lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply