AS Roma: Musim Kostas Manolas Telah Berakhir

AS Roma: Musim Kostas Manolas Telah Berakhir

Agen Sbobet

Pemain internasional Yunani, Kostas Manolas, dipaksa keluar dari lapangan karena mengalami cedera, sesaat sebelum pertandingan AS Roma melawan Cagliari. Namun beruntung, meskipun tanpa kehadiran Manolas, AS Roma masih mampu memenangkan pertandingan dengan skor 1-0, melalui gol tunggal Cengiz Under.

Sementara itu, menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Manolas diklaim telah mengalami cedera paha saat mencoba meregangkan pahanya dalam sesi pemanasan jelang pertandingan. Akibat cedera itu, pihak AS Roma mengklaim bahwa musim Manolas sudah berakhir.

Padahal saat ini i Giallorossi masih memiliki dua pertandingan sisa di Serie A, masing-masing melawan pemuncak klasemen sementara, Juventus, di Stadion Olimpico (14/05), dan melawan tuan rumah, Sassuolo, di Stadion Città del Tricolore (21/05).

Kehilangan Manolas memang menjadi pukulan telak bagi AS Roma, karena memang pemain 26 tahun itu berhasil memainkan peran sentral di lini pertahanan. Tidak hanya itu, Manolas juga sering menjadi pemain pembeda, seperti saat mencetak gol kemenangan melawan Barcelona di leg kedua babak perempat-final Liga Champions Eropa.

Sepanjang musim ini, pemain kelahiran Naxos, Yunani itu, berhasil mencatat 39 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 4 gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply