Asisten Klopp Diminati Arsenal, Liverpool Ambil Tindakan Tegas

Asisten Klopp Diminati Arsenal, Liverpool Ambil Tindakan Tegas

Agen Sbobet

Zeljko Buvac memperbesar peluang menjadi pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Asisten manajer Liverpool itu sudah memutus hubungan dengan Jurgen Klopp.

Perselisihan Buvac dengan Klopp bukan tanpa alasan. Buvac diam-diam bernegosiasi dengan Kepala Perekrutan Arsenal, Sven Mislintat.

Mislintat sendiri bukan sosok asing bagi Buvac dan Klopp. Pasalnya mereka pernah bekerja bersama saat masih di Borussia Dortmund.

Puncak perselisihan ini terjadi dua hari sebelum Liverpool melawan AS Roma di leg kedua semifinal Liga Champions. Sejak saat itu Buvac tak lagi terlihat mendampingi Klopp di pinggir lapangan.

Liverpool pun memberikan keterangan terkait masalah ini. Walau mereka membantah Buvac bertengkar dengan Klopp. “Buvac menepi sejenak dari tim mulai sekarang hingga akhir musim ini. Dia izin karena alasan pribadi,” bunyi pernyataan Liverpool.

“Klub memutuskan untuk merahasiakan masalah ini. Kami tidak akan memberikan pernyataan lagi.”

“Yang jelas Buvac masih bekerja untuk Liverpool. Posisinya di klub tidak akan terpengaruh dengan absennya ini.” Buvac telah menjadi asisten Klopp sejak tahun 2001. Bahkan ia disebut sebagai ‘otaknya’ permainan bersama dengan asisten Klopp yang lain, Peter Krawietz.

Trio ini mampu membawa Mainz promosi ke Bundesliga lolos ke Liga Europa. Mereka juga mampu membawa Dortmund dua kali juara Bundesliga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply