Awas Tertukar! Kembar Bagus-Bagas yang Buat Pelatih Timnas U-16 Bingung

Awas Tertukar! Kembar Bagus-Bagas yang Buat Pelatih Timnas U-16 Bingung

Agen Sbobet

Timnas Indonesia U-16 diperkuat oleh pemain kembar. Pelatih Garuda Muda, Fakhri Husaini, pun sempat bingung dibuatnya.

Amirudin Bagus Kahfi Al-Fikri dan Amiruddin Bagas Kaffa Al-Rizqi adalah dua pemain kembar di skuat Timnas U-16 di ajang Piala AFF U-16 2018. Dua pemain asal Magelang, Jawa Tengah, itu merupakan putra dari pasangan Yuni Puji Istiono dan istri Dewi Kartikasari.

Fakhri mengaku sempat kebingungan terhadap dua pemain tersebut. Bahkan, dia sempat melakukan kesalahan dalam menempatkan posisi dari mereka pada saat seleksi di Subang, Jawa Barat.

“Yang sebenarnya yang pemain depan adalah Bagas, sementara yang pemain belakang adalah Bagus,” kata Fakhri usai latihan di Stadion Jenggolo, Rabu (8/8/2018).

Fakhri menerangkan bahwa pertukaran itu berlanjut sampai sekarang. Namun, baik Bagus maupun Bagas sudah enjoy di posisinya. Menurut Fakhri hingga kini terkadang juga sering salah untuk memanggil mereka. Di media sosial belakangan ini, sampai beredar video tutorial untuk membedakan Bagus dan Bagas.

“Sekarang mereka si kembar ini potongan rambutnya disamakan, jadi masih bingung,” terang Fakhri.

Bagus tak mempermasalahkan di pasang di posisi manapun oleh sang pelatih. Dia sudah menuai hasil menjelma menjadi striker tajam.

“Di posisi mana saja tidak masalah kami nikmati bermain dengan baik,” kata Bagus kepada detikCom.

Bagus mengatakan, awalnya tidak berharap menjadi top skor. Yang jelas, dia terus bermain semaksimal mungkin untuk agar bisa menjadi juara bersama Timnas U-16 di ajang Piala AFF 2018.

“Kebetulan bermain di kandang sendiri kami berdua akan bermain semaksimal mungkin untuk Indonesia,” ujar Bagus yang disetujui Bagas.

“Posisi tersebut merupakan kemauan dari pelatih Timnas, jadi kami menikmati posisi tersebut, semoga bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia,” jelas Bagus.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply