Babak Grup Usai, Ini Dua Tim dengan Pertahanan Terkuat

Babak Grup Usai, Ini Dua Tim dengan Pertahanan Terkuat

Agen Sbobet

Saat ini cabang sepak bola Asian Games 2018 sudah menyelesaikan semua pertandingan babak penyisihan grup, dan kini mulai memasuki babak 16 besar. Juara dan runner-up dari masing-masing grup berhak melaju ke babak 16 besar, ditambah dengan empat tim peringkat tiga terbaik.

Banyak terjadi kejutan di babak penyisihan grup, di antaranya adalah kekalahan Korea Selatan dari Malaysia dengan skor 2-1, kekalahan Jepang dari Vietnam dengan skor 0-1, dan terakhir kekalahan Iran dengan skor 0-2 dari Myanmar.

Di babak penyisihan grup juga ada beberapa catatan lainnya, yakni tim dengan pertahanan terbaik. Tim dengan pertahanan terbaik ditempati oleh timnas Uzbekistan U-23 dan Vietnam U-23, mengingat keduanya sama sekali tidak kemasukan gol di babak penyisihan grup.

Timnas Uzbekistan U-23 memang datang ke Asian Games 2018 dengan modal yang sangat menakutkan. Karena mereka berstatus sebagai juara Piala Asia U-23, di mana pada laga final berhasil mengalahkan Vietnam U-23.

Uzbekistan sendiri tergabung di Grup B bersama dengan Bangladesh, Thailand, dan juga Qatar. Di laga melawan Bangladesh mereka berhasil menang dengan skor telak 3-0, dan kemudian menghancurkan Qatar dengan skor mencolok 0-6. Di pertandingan terakhir mereka mengalahkan Thailand dengan skor 0-1.

Sementara Vietnam berada di Grup D bersama dengan Pakistan, Jepang, dan juga Nepal. Di laga melawan Pakistan mereka berhasil menang dengan skor 3-0, dan kemudian membungkam Nepal dengan skor 0-2. Di laga terakhir mereka membuat kejutan dengan mengalahkan Jepang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply