Bale Bertahan karena Madrid Kurang Pemain Bintang

Bale Bertahan karena Madrid Kurang Pemain Bintang

Agen Sbobet

Menurut laporan yang saat ini beredar di Spanyol, pemain tim nasional Wales, Gareth Bale, diatur untuk tetap bersama Real Madrid dan akan menjadi bagian penting dari skuat lini depan Los Blancos untuk musim depan.

Surat kabar harian Spanyol, Diario AS, mengklaim bahwa mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut akan menjadi bagian penting dari tim Madrid untuk musim depan, setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus dan kurangnya pemain bintang di tim pertama pada saat ini.

Pemain yang kini berusia 29 tahun itu kembali ke tim utama Los Blancos pada pekan lalu, sementara beberapa laporan terbaru menunjukkan bahwa dia akan mengadakan pembicaraan serius dengan manajer baru Real Madrid, Julen Lopetegui.

Dilaporkan bahwa Bale akan mencari kepastian apakah dia akan menjadi starter lagi untuk musim depan atau tidak, setelah menghabiskan sebagian besar waktunya pada musim lalu sebagai pemain cadangan.

Diario AS kemudian menjelaskan bahwa Bale memang menginginkan adanya sebuah perubahan atas nasibnya di Santiago Bernabeu, setelah lelah dengan situasinya di bawah arahan mantan manajer Zinedine Zidane. Namun kepergian Zidane pada musim panas ini membuat Bale sekarang diyakini akan menjadi pilihan pertama di Santiago Bernabeu di bawah arahan Lopetegui.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply