Barca Selangkah Lagi Gaet Digne

Barca Selangkah Lagi Gaet Digne

Agen Sbobet

FC Barcelona dikabarkan selangkah lagi menggaet bek sayap timnas Perancis ke Camp Nou. Berdasarkan laporan dari media Perancis dan Spanyol, Digne akan dikontrak selama lima tahun di Blaugrana.

Seperti dilansir L’Equipe, pihak klub dan pemain berusia 22 tahun tersebut sepakat dengan nilai transfer €17 juta untuk jangka waktu lima tahun.

Sebelumnya, AS Roma disebut-sebut enggan mengubah status pemain yang ikut diboyong ke Piala Perancis 2016 itu dari pinjaman menjadi permanen.

Digne sendiri tercatat masih menjadi pemain Paris Saint Germain (PSG). Kontraknya bersama Les Parisiens hingga 2018.

Digne yang memiliki peran utama sebagai bek kiri kemungkinan bakal menjadi pelapis Jordi Alba di Barca. Sementara Adriano dikabarkan akan segera hengkang dari Barcelona.

Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa pemain asal Brasil itu bakal merapat bersama Lazio di Liga Italia Serie A.

Meski diboyong pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps, Digne tak satu pun tampil di Piala Eropa. Posisinya kalah bersaing dengan pemain yang lebih berpengalaman, Patrice Evra.

Sementara di AS Roma, Digne tercatat 23 kali tampil bersama Serigala Roma musim lalu dengan mencetak tiga gol dan tiga assist.

Digne akan menjadi pemain Perancis berikutnya yang akan merapat ke Barcelona. Sebelumnya, bek Les Bleus, Samuel Umtiti, juga telah sepakat merapat bersama Barca.

Sama seperti kompatriotnya, Umtiti dikontrak untuk lima tahun dengan nilai transfer sebesar €25 juta.

29 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply