Barcelona Akan Jual Suarez di Bursa Transfer Musim Panas

Barcelona Akan Jual Suarez di Bursa Transfer Musim Panas

Agen Sbobet

Menurut laporan yang beredar di Spanyol saat ini, dewan Barcelona telah membahas prospek untuk menjual Luis Suarez di bursa transfer musim panas, yang sebentar lagi akan kembali dibuka.

Juara La Liga Spanyol yang baru dinobatkan sangat berharap untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Antoine Griezmann di musim panas ini, dengan mengaktifkan klausul pelepasan pemain Atletico Madrid tersebut.

Griezmann menandatangani kontrak baru, setelah ia gagal untuk pindah ke Manchester United di musim panas lalu. Dalam kesepakatan itu ada sebuah poin yang membuat klausul pelepasannya bisa turun dari €200 juta (£175 juta) menjadi €100 juta (£87cjuta) per tanggal 1 Juli.

Dan menurut Catalunya Radio, jika Barcelona menyelesaikan penandatanganan Griezmann, Suarez bisa pstikan akan meninggalkan Camp Nou. Laporan tersebut mengklaim bahwa anggota dewan Barcelona telah melontarkan ide penjualan Suarez, asalkan mereka menerima tawaran yang cukup baik.

Barcelona mengeluarkan dana sekitar £65 juta untuk mendatangkan Suarez dari Liverpool empat tahun yang lalu. Dan selama waktunya di Camp Nou, pemain internasional Uruguay itu telah memenangkan 11 trofi, dan lima di antaranya mereka dapatkan di musim pertamanya di Camp Nou.

Berbicara tentang Griezmann pekan lalu, Suarez mengakui dia akan menyambut kedatangan pemain internasional Prancis tersebut.

“Ini membuat klub bangga membawa pemain berkualitas seperti Antoine, seperti [Ousmane] Dembele dan [Philippe] Coutinho datang,” kata Suarez.

“Dia adalah pemain yang membawa jumlah besar, dia memiliki banyak tahun bermain di level tertinggi, selalu bertarung. Dia akan disambut,” tutup Suarez.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply