Barcelona dan Atletico Madrid Buru Bintang Meksiko

Barcelona dan Atletico Madrid Buru Bintang Meksiko

Agen Sbobet

Atlético Madrid dan Barcelona menjadi dua dari sejumlah klub Eropa yang terus awasi pemain sayap PSV Eindhoven, Hirving Lozano, yang bersinar bersama El Tri di Piala Dunia 2018.

Apalagi, Hirving Lozano juga secara konsisten tampil produktif di Eredivisie, setelah ia pindah dari Pachuca setahun sebelumnya. Lozano tercatat telah kantongi 17 gol dalam 29 pertandingan musim lalu.

Lozano sabet penghargaan man-of-the-match saat Timnas Meksiko menang 1-0 atas juara bertahan Piala Dunia, Jerman, dan berhasil membawa timnya lolos dari fase grup yang rumit.

Pelatihnya, Juan Carlos Osorio, dikabarkan mendukung pemain berusia 23 tahun itu untuk pindah ke Liga Premier, di mana ia ikut soroti kecepatan dan kegigihan menyerang Lozano.

Borussia Dortmund dan Manchester United keduanya dikabarkan tertarik pada Lozano, tapi Atlético Madrid dan Barcelona juga bertekad untuk kalahkan saingan mereka, di mana kedua klub itu diberitakan telah hubungi agen Lozano.

Atlético ingin Lozano menambah kecepatan lini sayap skuadnya, tapi juga tertarik untuk datangkan Giovanni Simeone – putra pelatih Diego Simeone, yang baru-baru ini melakukan debut internasionalnya untuk Argentina. Giovanni sudah mencetak 14 gol dalam 38 penampilan Serie A untuk Fiorentina musim lalu, dan dipandang sebagai pemain menjanjikan di masa depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply