Barcelona Incar Pogba, Ini Harga yang Harus Dibayar

Barcelona Incar Pogba, Ini Harga yang Harus Dibayar

Agen Sbobet

Baru-baru ini, Barcelona santer dikabarkan akan mendatangkan salah satu bintang Manchester United, yakni Paul Pogba pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pada musim panas ini, Pogba memang santer dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. Itu karena pemain asal Prancis tersebut terus-terusan menerima kritik, di mana ia gagal memberikan dampak yang besar pada Setan Merah pada kompetisi musim lalu. Situasi tersebut membuat Pogba tidak nyaman lagi berada di Old Trafford, dan berniat untuk memperkuat klub lain pada musim panas ini.

Barca sendiri menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Pogba pada musim panas ini. Dan menurut media Diario Sport, agen Paul Pogba, Mino Raiola, telah menawarkan kliennya ke Barca. Sang agen juga meminta Blaugrana untuk menyiapkan dana sebesar 150 juta Euro, jika ingin mengamankan jasa pemain asal Prancis itu pada musim panas ini.

Dengan kepergian Andres Iniesta dan Paulinho, dan di tengah ketidakpastian masa depan Andre Gomes, Barca tentunya membutuhkan pemain lagi untuk memperkuat lini tengah mereka. Dan Pogba dinilai menjadi pemain yang tepat untuk menempati posisi tersebut.

Lebih lanjut, Pogba baru saja mengantarkan timnas Prancis untuk memenangkan Piala Dunia edisi tahun ini, usai mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2, Minggu (15/7).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply