Barcelona Resmi Lepas Jose Arnaiz ke Leganes

Barcelona Resmi Lepas Jose Arnaiz ke Leganes

Agen Sbobet

Raksasa La Liga, Barcelona, telah resmi melepas salah satu bintangnya, Jose Arnaiz ke Leganes pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu didatangkan ke Camp Nou pada bursa transfer Januari lalu dari Real Valladolid, dengan biaya transfer sekitar 4 juta Pounds. Akan tetapi, ia telah dianggap gagal dan kalah bersaing dengan nama-nama besar yang berada di skuat tim Catalan.

Pada musim lalu pemain yang berposisi sebagai gelandang itu hanya berhasil membuat 1 penampilan di La Liga. Itu pun ia dapatkan dari bangku cadangan, tepatnya pada saat menggantikan peran Sergi Roberto saat Blaugrana membungkam Levante dengan skor 3-0.

Akan tetapi, pada turnamen Copa Del Rey musim lalu, pemain berdarah Spanyol itu begitu impresif. Dalam empat pertandingan yang ia mainkan, Arnaiz berhasil membukukan tiga golnya.

Meski demikian, hal itu tidak bisa mengamankan posisinya di Camp Nou, hingga pada musim panas ini ia dijual ke Leganes dengan biaya transfer sekitar 4,5 juta Pounds. Leganes mengkonfirmasi pada hari Senin (13/8) bahwa Arnaiz telah menandatangani kontrak lima tahun dengan klub, di mana ia akan mendapatkan bonus sekitar 500 Pounds dalam kesepakatan itu.

Namun, dalam kesepakatan itu Barcelona juga telah memasukan klausul buy-back, jika mereka kembali tertarik dengan sang pemain di masa depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply