Barcelona Siapkan Dana 45 Juta Pounds untuk Adrien Rabiot

Barcelona Siapkan Dana 45 Juta Pounds untuk Adrien Rabiot

Agen Sbobet

Juara bertahan La Liga, Barcelona, saat ini dilaporkan bakal meluncurkan tawaran senilai 45 juta Pounds untuk gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, sebelum bursa transfer di Spanyol akan ditutup pada tanggal 31 Agustus nanti.

Masa depan Rabiot di PSG masih belum pasti, karena kontraknya saat ini bersama Les Parisiens akan berakhir tahun depan. Dan Barcelona sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya di musim panas ini.

Raksasa Catalan itu telah mendatangkan beberapa pemain pada musim panas ini, seperti Malcom, Arthur, Arturo Vidal dan Clement Lenglet.

Akan tetapi, Mundo Deportivo, melaporkan bahwa Barcelona masih bersedia menghabiskan dana senilai 45 juta Pounds lagi untuk mendapatkan tanda tangan Rabiot. Pemain berusia 23 tahun itu akan tersedia dengan gratis di musim panas mendatang, jika dia enggan menyetujui kontrak baru dengan PSG.

Rabiot sendiri secara terbuka mengaku ingin pergi dari Paris sebelum kontraknya berakhir. Sementara pihak PSG juga saat ini sedang mempertimbangkan untuk menjualnya di musim panas ini.

Rabiot juga dikaitkan dengan Liverpool, Juventus, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Namun karena bursa transfer Inggris dan Italia telah ditutup, maka Barca menjadi satu-satunya klub yang paling mungkin untuk membuat kesepakatan dengan PSG.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply