Barcelona Tak Ingin Lepas Rafinha

Barcelona Tak Ingin Lepas Rafinha

Agen Sbobet

Direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braida, mengatakan bahwa ia berharap Rafinha untuk tetap di Camp Nou, meski banyak spekulasi yang mengaitkannya dengan pindah dari tim Catalan pada musim panas ini.

Gelandang berusia 25 tahun itu baru saja kembali dari masa pinjamannya di Inter Milan, di mana bersama klub asal Serie A itu ia berhasil mencetak 2 gol dan 3 assists dalam 17 penampilannya.

Dan setelah menjalani debut kembalinya di Tim Catalan, Rafinha berhasil tampil impresif di turnamen pra-musim klub. Pada penampilannya di Internasional Champions Cup 2018 musim panas ini, pemain asal Brasil itu berhasil membuat 1 gol dan dua assists.

Meski demikian, ada kabar mengatakan bahwa bos Barcelona, Ernesto Valverde tidak bisa menjaminkan tempat reguler untuknya di musim ini. Dengan demikian bisa dikatakan bahwa Blaugrana bisa terbuka untuk melepas kembali Rafinha. Spekulasi itu pun makin memuncak setelah Inter berniat untuk memboyongnya sekali lagi.

Menanggapi hal tersebut, direktur olahraga Barcelona, Braida, berharap bahwa Rafinha akan tetap di Camp Nou di luar musim panas ini.

“Rafinha sangat mungkin akan tetap di Barcelona. Dia anak laki-laki dengan banyak kualitas sepak bola,” katanya pada Radio Sportiva.

“Dia adalah pemain yang dapat memutuskan permainan dengan cara dia mengelola bola dan dia bisa pergi jauh.

“Tahun lalu dia kembali dari cedera yang buruk, dan ketika dia pulih dia melakukan hal-hal hebat di Inter. Dia adalah pemain yang memiliki keterampilan teknis yang mengesankan. Pemain yang sangat menarik dan dia sangat cocok dengan Barca,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply