Barcelona Terbuka Buang Bintang Ini ke Jerman

Barcelona Terbuka Buang Bintang Ini ke Jerman

Agen Sbobet

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Barcelona telah bersedia untuk melepas Marlon Santos ke salah satu klub di Bundesliga, Schalke pada musim panas ini.

Pemain asal Brasil itu bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun lalu. Marlon didatangkan dari klub Liga Brasil, Fluminense dengan biaya transfer senilai 6 juta Euro. Namun, pemain yang berposisi sebagai bek itu hanya berhasil membuat 4 penampilan untuk tim Catalan, sebelum pada akhirnya ia di pinjamkan ke OGC Nice musim lalu.

Bersama Nice, Marlon mampu membuat penampilan yang baik, di mana ia berhasil membuat 2 gol dalam 16 penampilannya di kompetisi Ligue 1 musim lalu, dan mengantarkan klub itu untuk finish di posisi 8, sebelum akhirnya kembali ke Raksasa La Liga musim panas ini.

Akan tetapi dengan adanya nama-nama besar seperti Gerrard Pique, Samuel Umtiti dan Clement Lengleng di posisinya, Marlon dipastikan akan tersingkir dari skuat utama klub Catalan.

Dan kini menurut surat kabar asal Spanyol, Sports, Marlon sudah dekat untuk meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Schalke musim panas ini. Laporan itu mengatakan bahwa Schalke bersedia memboyong bintang asal Brasil itu dengan biaya transfer sekitar 15 juta Euro.

Dan meskipun saat ini belum ada kesepakatan pasti, Sports menambahkan bahwa Barca telah memberi anggukan untuk melepas bek mereka itu ke Schalke.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply