Bayern Munchen Ikut Bidik Pemain Arsenal Ini

Bayern Munchen Ikut Bidik Pemain Arsenal Ini

Agen Sbobet

Raksasa Bundesliga Bayern Munchen, secara mengejutkan masuk dalam perburuan tanda tangan gelandang Arsenal Aaron Ramsey. Pemain asal Wales ini telah digadang-gadang bakal meninggalkan Emirates Stadium di musim panas mendatang.

Pihak klub telah mengatakan kepada Ramsey bahwa tidak ada penawaran kontrak baru untuknya yang akan habis di akhir musim ini. Dengan kata lain, sang pemain telah diizinkan untuk pergi meninggalkan klub.

Bak gayung bersambut, Daily Express melaporkan jika The Bavarian langsung menunjukkan minatnya dan ingin memulai pembicaraan kontrak dengan pemain berusia 27 tahun itu. Merujuk peraturan FIFA di awal tahun baru, Fc Hollywood menawarkan kesepakatan kepada Ramsey agar segera pindah ke Jerman.

Ramsey sendiri sudah kehilangan posisinya di tim inti Arsenal musim ini. Pelatih baru Unai Emery, lebih suka menduetkan Granit Xhaka dan rekrutan anyar Lucas Torreira di lini tengah.

Di sisi lain, kabar ini menjadi hantaman keras bagi Manchester United. Pasalnya, Ramsey menjadi daftar teratas belanja musim panas dan pelatih Jose Mourinho diketahui sudah lama mengidolakannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply