Bayern Munich Mengincar Koscielny

Bayern Munich Mengincar Koscielny

Agen Sbobet

Bek Perancis yang memperkuat Arsenal, Laurent Koscielny, tengah dibidik raksasa Jerman Bayern Munich.

Seperti dilansir London Evening Standard, Munich telah mengincar bek berusia 30 tahun itu sejak 2014 silam. Dan, kini di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti, Munich ingin merekrut pria yang menjadi andalan pertahanan Perancis di Piala Eropa 2016 tersebut.

Koscielny sendiri masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga 2019 mendatang, dan disebutkan tak ada rumor bahwa pria bertinggi 186 cm itu ingin meninggalkan Stadion Emirates.

Dikutip dari Metro, Direktur Teknik Munich Michael Reschke mengatakan pihaknya memuji kemampuan bertahan Koscielny dan tertarik membawanya ke Allianz Arena.

Munich sendiri sudah mendapatkan kapten Borussia Dortmund Mats Hummels. Hummels–yang merupakan binaan akademi Munich–kembali ke Allianz Arena dengan tebusan 38 juta euro.

Atas dasar itu, media Jerman, Bild, mengklaim Koscielny tak akan hijrah ke Munich. Pasalnya, ia akan kesulitan untuk bersaing dengan Hummels dan Jerome Boateng.

Ia pun harus bersaing lagi dengan Holger Badstuber, Javi Martinez yang juga bisa dimainkan di belakang, dan Medhi Benatia.

Nama terakhir malah sudah tak nyaman lagi dengan kehadiran Hummels. Benatia pun sedang berupaya untuk hengkang, apalagi musim lalu ia juga jarang mendapatkan tempat. Bek asal Maroko itu hanya bermain 14 pertandingan di semua ajang kompetisi yang diikuti Munich.

17 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply