Begini Skenario Atletico Untuk Transfer Diego Costa Dari Chelsea

Begini Skenario Atletico Untuk Transfer Diego Costa Dari Chelsea

Agen Sbobet

Atletico Madrid dan Chelsea sudah memulai negosiasi formal terkait rencana transfer striker Diego Costa, demikian menurut The Mirror.

Yang jadi masalah adalah Atletico Madrid tidak bisa merekrut pemain di bursa transfer musim panas ini karena mendapatkan sanksi transfer dari FIFA. Mereka baru bebas dari hukuman pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang.

Namun hal itu tidak menghambat rencana Los Rojiblancos untuk membeli Diego Costa. Mereka sudah menyiapkan skenario untuk memiliki Costa di musim panas ini tanpa harus melanggar sanksi FIFA.

Menurut laporan The Mirror, Atletico akan membeli Costa di musim panas ini dan setelah itu mereka akan meminjamkan si pemain dalam jangka pendek ke klub lain. Barulah pada Januari 2018 mendatang mereka secara resmi mendaftarkan Costa sebagai pemain baru.

Dilaporkan bahwa negosiasi harga transfer Costa kini sudah berjalan. Ketua negosiator dari kubu Chelsea, Marina Granovskaia, masih bersikukuh dengan biaya sebesar 50 juta poundsterling untuk transfer pemain internasional Spanyol itu. Sementara kubu Atletico mengajukan penawaran sebesar 40 juta poundsterling.

Costa mencetak 43 gol La Liga dalam 94 pertandingan untuk Atletico sebelum bergabung dengan Chelsea pada 2014.

Setelah sukses membawa Chelsea dua kali meraih gelar Liga Primer Inggris, kini dia tak lagi dibutuhkan oleh pelatih Antonio Conte. Sang pelatih sudah memberi tahu Costa lewat SMS beberapa waktu lalu kalau dia tak masuk dalam skuad The Blues musim depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply