Bek Incaran Barcelona Belum Tentukan Pilihan

Bek Incaran Barcelona Belum Tentukan Pilihan

Agen Sbobet

Agen Clement Lenglet, Gergory Dakad, mengakui bahwa ada ketertarikan dari klub Liga Spanyol Barcelona untuk bek Sevilla tersebut. Namun si pemain belum mengambil keputusan.

Pemain bertahan asal Perancis ini diyakini sedang ditaksir oleh Blaugrana setelah membawa Sevilla tampil apik di musim ini. Buktinya Sevilla mampu tampil trengginas di Liga Champions dengan menggasak salah satu unggulan juara, yaitu Manchester United, walau akhirnya harus disingkirkan oleh Bayern Munchen.

Tidak heran jika The Red Devils berlomba-lomba dengan Barca untuk membawa masuk pesepak bola berusia 22 tahun tersebut. Apalagi lini belakang Barca terkesan ompong dengan kambuhnya cedera Thomas Vermaelen serta buruknya permainan Yerry Mina di laga kontra Levante, Senin kemarin.

Praktis hanya tersisa Samuel Umtiti dan Gerrard Pique, serta Jordi Alba, Lucas Digne, Sergi Roberto dan Nelson Semedo di posisi sayap belakang.

Kabarnya akan ada perombakan besar-besaran di skuad Barca dan diyakini Clement Lenglet menjadi incaran pada jendela transfer musim panas nanti.

“Lenglet masih tidak tahu apa yang akan dilakukan atau apa yang ia inginkan di musim panas nanti,” ujar Gregory Dakad, sang agen, seperti dikutip dari Estadio Deportivo.

“Saat ini Clement fokus pada pertandingan pamungkas [melawan Alaves, Sabtu depan]. Tentu saja ada klub-klub yang tertarik kepada Lenglet. Namun pertama-tama, ia ingin mengakhiri musim dengan baik. Dia sangat menyukai Sevilla dan kotanya.”

“Saya bersumpah bahwa saya tidak tahu apa yang dia ingin lakukan dan saya tidak bisa menyebutkan klub-klub mana saja yang tertarik. Namun beberapa klub asal Spanyol dan luar negeri ingin bertemu kami. Akan tetapi untuk saat ini, belum ada keputusan apapun.”

“Kami akan mendiskusikan [masa depan Clement Lenglet] bersama Sevilla kala musim berakhir.”

“Dia sudah kerasan di Liga Spanyol dan merasa nyaman di sini. Namun ia seorang profesional dan jika dia meninggalkan Spanyol, Lenglet akan mempertimbangkan banyak aspek. Kenyataannya dia tidak berpikir meninggalkan Sevilla tiap kali bangun tidur di pagi hari.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply