Bek Liverpool Tahu Ancaman dari Eden Hazard

Bek Liverpool Tahu Ancaman dari Eden Hazard

Agen Sbobet

Andrew Robertson mengatakan bahwa dia telah mengetahui ancaman yang akan diberikan oleh bintang Chelsea, Eden Hazard, mengingat bek kiri Liverpool itu akan menghadapi pemain depan itu sebanyak tiga kali pada bulan ini.

Robertson dinobatkan sebagai kapten tim nasional Skotlandia, dan mereka akan menghadapi Belgia dalam pertandingan persahabatan pada Sabtu (8/9). Setelah itu, bersama Liverpool, Robertson akan menghadapi Chelsea di Piala Carabao dan Liga Premier Inggris pada pekan-pekan berikutnya.

“Dia mungkin berada di lima besar [pemain terbaik di dunia] pada saat itu. Saya telah melawannya berkali-kali, jadi saya tahu ancaman apa yang dia miliki,” kata Robertson kepada Sky Sports.

“Bahkan jika dia memiliki permainan yang tenang, dia dapat muncul kapan saja dan mengubah permainan. Itulah yang akan kami hadapi,” tambahnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 24 tahun itu juga memuji ketangkasan Hazard ketika beraksi di lapangan. “Dia spesial. Cara dia berbalik dan menemukan pemain dan melewati celah dua atau tiga pemain belakang, tidak banyak orang seperti dia,” kata Robertson.

“Dia sangat luar biasa untuk Chelsea dan Belgia, dan itu adalah seseorang yang perlu kita saksikan,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply