Bek Muda Chelsea Ini Buktikan Usia Tak Halangi Karier di Tim Senior

Bek Muda Chelsea Ini Buktikan Usia Tak Halangi Karier di Tim Senior

Agen Sbobet

Ethan Ampadu, yang saat ini berusia 17 tahun, telah membuat kesan besar di dunia sepak bola pada awal kariernya. Usia memang hanyalah angka, karena bek muda Chelsea itu telah membuktikannya saat masih berusia 15 tahun, di mana dirinya sudah bermain di tim senior.

Ampadu adalah produk Akademi Exeter City. Pertandingan pertamanya untuk tim senior Exeter terjadi di Piala EFL pada tahun 2016 lalu saat melawan Brentford. Penampilannya di laga tersebut membuat dirinya menjadi pemain termuda Exeter yang pernah tampil di tim senior. Yang lebih mengesankan lagi, dia menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut.

“Saya tidak pernah mengharapkannya,” kata Ampadu kepada Goal International. “Sehari sebelum pertandingan, pemain lain berkata, ‘Apakah Anda siap untuk besok malam?’ Dan saya tidak benar-benar mengerti bahwa itu berarti saya akan bermain.”

Tidak lama setelah melakoni debut yang mengesankan tersebut, Chelsea datang menawarkan kesepakatan kontrak untuknya pada tahun 2017 lalu. Dan bagi Ampadu, itu adalah tawaran yang tak bisa dia tolak.

“Saya selalu menjadi penggemar Chelsea. Saya tumbuh sebagai penggemar Chelsea, dan saya ingin bermain untuk Chelsea,” lanjutnya.

“Itu memberi saya kesempatan untuk mewujudkan impian saya. Saya suka [Didier] Drogba. Ketika saya masih muda, saya ingin menjadi seorang striker, dan saya menyukainya, sehingga hal semacam itu menarik saya ke Chelsea,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply