Bek Persija Sebut Sepak Bola Indonesia Lebih Keras dari Brasil

Bek Persija Sebut Sepak Bola Indonesia Lebih Keras dari Brasil

Agen Sbobet

Bek termahal Persija, Jaimerson Xavier lambat laun sudah mulai bisa merasakan perbedaan antara sepak bola Indonesia dengan di kampung halamannya, Brasil. Namun ia mengaku tidak mempunyai kendala selama bermain di Indonesia.

Seperti diketahui, ini adalah musim pertama bagi pemain 28 tahun itu merasakan atmosfer sepak bola Indonesia. Namun ia sudah bisa menyimpulkan bahwa sepak bola Indonesia lebih keras ketimbang di Brasil.

Hal itu ia katakan karena banyaknya tekel keras yang terjadi selama pertandingan. Hanya saja ia mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal itu, dan dia juga mengaku tidak menemui kendala adaptasi bersama tim Macan Kemayoran. “Permainan sepak bola di Indonesia cukup berbeda dengan di Brasil. Permainan di sini (Indonesia) lebih keras,” kata Jaimerson.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa sepak bola Indonesia lebih mengandalkan kecepatan. Sementara sepak bola di Brasil lebih mengandalkan ball possession dan teknik permainan yang tinggi.

“Di sini para pemain juga sering berlari. Kalau di Brasil lebih mengandalkan taktik, teknik, dan penguasaan bola. Tapi saya merasa senang bisa bermain di sini, di Indonesia. Karena banyak yang mendukung, banyak yang memberikan semangat,” pungkas bek kelahiran São Paulo, Brasil tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply