Belgia Atasi Bosnia 4-3

Belgia Atasi Bosnia 4-3

Agen Sbobet

Belgia tetap ngotot mengejar kemenangan meski sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Menghadapi Bosnia-Herzegovina di kandang lawan, Belgia menang tipis 4-3.

Bertandang ke Stadium Grbavica, Sarajevo, Sabtu (7/10/2017), Belgia menang berkat gol-gol Thomas Meunier, Michy Batshuayi, Jan Vertonghen, dan Yannick Ferreira-Carrasco. Sementara tiga gol Bosnia dibagi rata oleh Haris Medunjanin, Edin Visca, dan Dario Dumic.

Hasil ini memantapkan posisi Belgia di puncak klasemen Grup H dengan perolehan 25 poin dari sembilan laga. Bosnia duduk di posisi kedua dengan 14 poin.

Belgia memimpin 1-0 saat laga baru berjalan empat menit. Meunier yang naik membantu serangan menyambar umpan Eden Hazard dengan tembakan keras yang merobek gawang Bosnia.

Namun, Bosnia kemudian membalikkan keadaan dalam waktu sembilan menit. Medunjanin menjebol gawang Belgia pada menit ke-30 untuk menyamakan skor sebelum Visca membawa tim tuan rumah berbalik unggul 2-1 pada menit ke-39.

Belgia baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-59. Batshuayi menyontek bola muntah setelah tembakan Ferreira-Carrasco tak bisa diamankan dengan sempurna oleh kiper Asmir Begovic.

Tembakan jarak dekat Vertonghen pada menit ke-68 kemudian membawa Belgia unggul 3-2. Namun, Bosnia bisa mencetak gol penyama pada menit ke-82 melalui sundulan kepala Dumic.

Ferreira-Carrasco menjadi penentu kemenangan Belgia lewat golnya pada menit ke-83. Lolos dari jebakan offside, Ferreira-Carrasco dengan tenang menaklukkan Begovic.

Susunan Pemain
Bosnia-Herzegovina: Begovic; Vranjes, Dumic, Sunjic, Kolasinac; Besic (Jajalo 62′), Lulic; Duljevic, Medunjanin (Ibisevic 74′), Visca (Hajrovic 71′); Dzeko

Belgia: Courtois; Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen; Meunier, De Bruyne, Fellaini (Dendoncker 29′), Carrasco (Chadli 86′); Mertens (Tielemans 46′), Hazard; Batshuayi

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply