Belgia Incar Final Piala Eropa 2016

Belgia Incar Final Piala Eropa 2016

Agen Sbobet

Kendati baru menginjakkan kaki ke babak perempat final, namun tim nasional Belgia sudah langsung mengincar satu tempat di final Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung pada Minggu (10/7) mendatang.

Target mencapai final disampaikan penyerang sayap Belgia Kevin De Bruyne. Sebagaimana dilansir Soccerway, De Bruyne berjanji tampil sebaik mungkin agar menjadi finalis.

“Kami akan mencoba untuk terus melaju hingga final dan sekarang kami sudah berada di perempat final. Wales memang bermain bagus dan pantas berada di babak perempat final juga. Pertandingan nanti tentu tak akan mudah jika kami ingin mencapai final,” ujar De Bruyne, Senin (27/6).

Belgia akan menghadapi Wales di pertandingan yang akan digelar Jumat (1/7). Jika mampu mengatasi Gareth Bale dan kawan-kawan, Belgia akan menghadapi pemenang laga Portugal melawan Polandia di semifinal, Rabu (6/7).

Menurut De Bruyne, Belgia tak akan memandang remeh Wales dalam laga nanti. Tim debutan Piala Eropa itu disebut telah bermain bagus dan pantas mencapai babak delapan besar.

“Kami sekarang akan menghadapi Wales yang diketahui sudah bermain bagus. Saya tidak sabar bertanding pada laga tersebut dengan disaksikan ribuan suporter Belgia di stadion.”

“Kami harus bermain dengan performa yang sama seperti pada laga melawan Hungaria,” katanya.

Eden Hazard dan kawan-kawan mencapai perempat final setelah mengalahkan Hungaria dengan skor telak 4-0. Keempat gol tercipta dari kaki Toby Alderweireld, Michy Batshuayi, Eden Hazard, dan Yannick Carrasco.

Sementara Wales melaju ke perempat final usai mengalahkan Irlandia Utara dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang tersebut lahir dari kaki bek Irlandia Utara Gareth McAuley yang melakukan blunder saat berupaya menghalau umpan silang Bale di bibir gawang.

11 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply