Belum Puas, Persib Sebut Masih Butuh Tiga Pemain Baru

Belum Puas, Persib Sebut Masih Butuh Tiga Pemain Baru

Agen Sbobet

Bursa transfer tengah musim ini akan segera ditutup pada 2 Agustus mendatang. Meskipun demikian, sampai sejauh ini Persib Bandung baru berhasil mendatangkan satu pemain baru, yakni mantan striker Sriwijaya FC, Patrich Wanggai.

Padahal Persib sendiri telah kehilangan empat pemain, yakni Wildansyah, Billy Keraf, Imam Arief Fadillah dan Gian Zola yang dipinjamkan ke klub lain. Sampai saat ini belum jelas siapa pemain yang bakal didatangkan oleh Persib, walaupun dalam beberapa hari terakhir santer beredar rumor bahwa mereka akan mendatangkan Esteban Vizcarra dan Guy Junior.

Sementara itu, pelatih kepala Persib, Mario Gomez mengungkapkan bahwa kini dirinya masih membutuhkan tambahan dua hingga tiga pemain baru. Hanya saja kemudian pelatih asal Argentina itu memilih bungkam terkait pemain incaran.

“Masih belum ada pemain baru lagi. Saya masih membutuhkan dua sampai tiga pemain baru, karena pemain yang ada saat ini masih belum cukup. Karena yang datang masih Patrich Wanggai,” kata Gomez.

Di sisi lain, Umuh Muchtar selaku Manajer Persib juga belum bersedia buka suara terkait nama pemain incaran. “Belum ada, karena kami masih harus berbicara terlebih dahulu dengan pelatih. Tunggu saja keputusan pelatih,” kata Umuh.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply